Lagu Yang Bisa Membangkitkan Semangat Untuk Hidupmu

Kamu baru membeli gitar dari toko jual gitar akustik? Trus gak tau mau mainin lagu apa. Mending memainkan lagu yang bisa membangkitkan semangat ajaa yukkss. Seperti yang kita ketahui, semangat memang bisa berubah kapan saja. Hari ini bisa saja Kamu terlalu semangat, eee besoknya semangatmu malah menciut. Nah, dengan memainkan lagu yang akan membangkitkan semangat untuk hidupmu, maka Kamu tidak akan dihampiri oleh yang namanya bad mood. Apalagi jika Kamu memainkan lagu pembangkit semangat pada pagi hari. Hhmm sudah pasti semangatmu akan terjaga sepanjang hari. 

Yukkss, langsung saja disimak lagu pembangkit semangat untuk hidupmu dan dimainkan bersama gitar barumu:
  1. Adventure of Lifetime dari Coldplay! Lagu Adventure of Lifetime dari Coldplay ini sangat cocok sekali Kamu mainkan bersama gitar barumu. Kamu pun akan terbawa suasana yang begitu panas ketika memainkan lagu yang satu ini, dikarenakan liriknya yang memberi suntikan semangat bahwa walau orang tuamu bilang kamu nggak bisa mencapai sesuatu, tapi kamulah yang bisa merubah pandangan itu. Ubah segalanya jadi mungkin! Yuhuuu!
  2. Sugar Maroon 5 - Adam Levine. Lagu selanjutnya yang bisa Kamu mainkan dan akan membangkitkan semangatmu adalah Sugar Maroon 5 dari Adam Levine. Lirik lagu Sugar Maroon Adam Levine ini akan memberikan suntikan semangat padamu. Perumpamaan dari sugar ini diibaratkan seperti kasih sayang dan semangat yang bisa di dapat dari kamu. Apabila Kamu selalu semangat, Kamu pun pastinya tidak akan enggan mengeluarkan sifat kasih sayangmu pada orang lain.
  3. Love It - Icona Pop. I don’t care, I love it. I don’t care. Potongan lirik di samping memang cocok untuk dipakai moto oleh kamu-kamu yang selalu semangat untuk mencari kesuksesan dalam segala hal. Pendidikan atau pekerjaan, kamu tetep harus semangat nggak peduli apapun alasannya. Lirik lagu yang disuguhkan akan membuat semangatmu makin naik ke titik maksimalnya. You don’t care, tetap semangat dan selalu bahagia!
  4. One Way or Another - One Direction. Lagu One Direction yang berjudul One Way or Another pun bisa membangkitkan semangatmu berlipat ganda ketika dimainkan dengan gitar barumu. Dalam lagu one direction yang satu ini pun mengajarkanmu untuk selalu semangat dalam mengejar sesuatu yang Kamu inginkan. Kamu tidak usah memperdulikan rintangan yang menghampirimu.

Tunggu apalagi ayokkss mainkan lagu pembangkit semangat untuk hidupmu! –Sh–

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.